Tuesday, June 17, 2008

Paket Hotel





Liburan di Bali bersama PaketkeBali.com | Paket Wisata Murah di Bali





















































































































Ayo Liburan di Bali


Yuk...Liburan di Bali bersama PaketKeBali.com. Kami menawarkan berbagai produk wisata ke Bali dengan harga murah dan hemat bagi yang datang perorangan atau dengan group



Wisata ke Bali merupakan impian bagi banyak orang baik dari dalam maupun luar negri karena Bali memiliki ke aneka ragaman Budaya dan adat istiadat, pemandangan alam yang menakjubkan dengan suasana alam yang indah, makanan khasnya, keramah tamahan penduduknya. kerajinan, sawah terasering, lautannya dan masih banyak lagi yang lainnya.



Nikmati Liburan ke Bali anda bersama kami karena PaketkeBali.com membuat berbagai produk wisata murah ke Bali seperti paket tour di Bali, Wisata Alam atau Petualangan, Arung Jeram atau Rafting di Bali, Sewa Mobil di Bali Atau Rent Car, Kapal Pesiar atau Cruises, Watersport atau Wisata Air, Paket Bulan Madu di Bali, Paket Spa di Bali, Hotel Murah di Bali.



 















Objek - objek wisata yang menarik dapat dilihat seperti Kintamani yang terkenal dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur, atau Bedugul yang terkenal dengan pemandangan Danau Beratan dan Pura Ulun Danu yang berada ditengah danau atau Tanah Lot yang telah terkenal hingga mancanegara. Semua itu dapat anda nikmati bersama kami dengan mengambil acara tour di Bali dengan klik Tour Di Bali




Harga Hemat mulai dari Rp. 260.000/orang


Harga sudah Termasuk: Kendaraan ber-AC private , layanan pemandu wisata, tiket wisata, dan makan siang. 


   

Matahari Terbit di Gunung Batur BaliBagi anda yang mau mengisi Liburan di Bali dengan berpetualang, Bali adalah tempat yang paling cocok. jangan lewati kegemaran anda ayo bertualang di Bali bersama kami dengan produk wisata alam atau di sebut dengan petualangan. Anda akan menyaksikan terbitnya matahari dari Gunung Batur dan Makan Pagi anda akan di sediakan dengan telur rebus ala Gunung Batur pokoknya asyik dech. silahkan Klik Wisata Alam atau petualangan



Harga Hemat Rp. 520.000/orang

Termasuk: Transfer dari dan ke hotel, guide, lampu penerangan selama pendakian, air mineral, buah, tiket masuk objek air panas dan menggunakan pemandiannya, sumbangan dan makan siang.


 

Bali banyak memiliki Sungai yang masih alami alias belum tercemar dengan keindahan alam di sekitarnya sering di pakai untuk berarung jeram atau Rafting salah satunya ada di Ubud namanya sungai Ayung dan sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan baik dalam maupun luar negri. Wisata di Bali anda belumlah lengkap kalau belum mencoba wisata arung jeram atau Rafting di Bali apalagi dilakukan bersama dengan keluarga atau teman sangatlah menyenangkan yang pasti momen ini tidak akan pernah terlupakan.


Ayo nikmati Wisata Arung Jeram atau Rafting di Sungai Ayung Bali


Arung Jeram di Sungai Ayung Bali yang merupakan sungai level 3 untuk kategori arung jeram sangat aman dan nyaman untuk anda coba.


Harga Hemat Rp. 230.000/orang

Termasuk: Transfer dari dan ke hotel, guide, minuman selamat datang, air mineral, buah dan makan siang.

 

 






Bagi yang ingin menikmati dan mengekplorasi objek - objek wisata di Bali bersama keluarga atau teman dengan kebebasan waktu, kami sarankan untuk menggunakan Sewa Mobil selama Liburan di Bali .

Silahkan klik Sewa Mobil Atau Rent Car di Bali

 









Tour di Bali anda akan terkesan sangatlah mewah apabila anda jalan jalan sambil menikmati keindahan pulau Dewata dari atas kapal Pesiar atau Cruise. Kami menawarkan berwisata dengan kapal pesiar dari pelabuhan Benoa ke pulau Nusa Lembongan selama 2 jam dan nikmati berbagai aktivitas di Nusa Lembongan plus tour di desa tersebut. Silahkan klik Kapal Pesiar atau Cruises

 


 

Liburan di Bali anda akan terpuaskan dengan menikmati wisata air atau water sport di Tanjung Benoa. Kami menawarkan beberapa produk dengan harga Murah dan Hemat antara lain Parasailing, Jet ski, Flying fish dan masih banyak yang lainnya. Anda akan dimanjakan sekaligus menguji adrenalin anda. Silahkan klik Wisata Air atau Water sport



 

Paket Wisata Bulan Madu di Bali


Suasana yang Romantis dengan keindahan alamnya Bali adalah tempat yang paling tepat untuk berbulan Madu. PaketkeBali.com menawarkan

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam



Aniniraka Ubud Bali
dengan harga hemat Rp 2.100.000/2 pax


Harga sudah termasuk :

2 Malam Stay di Superior Pavilion, Welcome drink dan cold face towel upon arrival, 2x Makan Pagi, Mineral water 2 bottles daily, Fresh flower and Fruit basket in room upon arrival, 1x 1 hour massage untuk 2 orang, Free late check out until 18:00pm based on availability, Candle light Dinner (Makan Malam yang romantis) untuk 2 orang, penjemputan dari airport ke hotel dan hotel ke airport, shuttle to the central of Ubud, Free upgrade to Deluxe Pavilion based on room availability.

High season charge : Rp 100,000 / room / night during July - August



Selengkapnya lihat di Paket Bulan Madu di Bali



 
Tur ke Bali anda akan lebih memuaskan dengan menikmati layanan Spa di Bali. kami menawarkan Spa Murah dan Hemat bagi yang mau manjakan diri sebelum mengakhiri liburan di Bali. Silahkan anda pilih salah satu atau lebih Spa Murah Bali yang ada di Wellbeing Spa kami.
 
Bagi Anda yang hendak Liburan ke Bali dan sedang mencari voucher hotel murah di Bali,silahkan hubungi kami Kami telah menyusun daftar hotel di Bali dari berbagai area Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Ubud dll yang dapat dipilih sesuai budget yang anda ingikan .


 
Berbagai paket ke Bali kami tawarkan pada Anda seperti Paket wisata di Bali, Paket Liburan Sekolah di Bali, wisata bahari, spa murah, wisata alam,paket bulan madu,dan paket tour di Bali dengan harga hemat.
 
















































Tour di Bali











Tour Sehari Penuh
Tour Setengah Hari








Wisata Alam Bali











Trekking & Hiking
Arung Jeram








Wisata Bahari











Water Sport
Naik Kapal Pesiar








Transport di Bali







Sewa Mobil







Daftar Hotel di Bali





























































Hotel di Kuta
Hotel di Legian
Hotel di Tuban
Hotel di Nusa Dua
Hotel di Tanjung Benoa
Hotel di Jimbaran
Hotel di Sanur
Hotel di Denpasar
Hotel di Ubud
Hotel di Candidasa
Hotel di Tabanan
Hotel di Bedugul
Hotel di Singaraja








Spa di Bali







Wellbeing Spa
 





Tempat Wisata






Objek Wisata Di Bali
 





Paket Wisata di Bali











Paket The Seri Suites
Paket Hotel 4H/3M
 




Paket Liburan Sekolah di Bali











Paket Liburan 6H/5M
   
 





Bulan Madu











Paket Bulan Madu di Bali
   
 
KONTAK KAMI
 















Jangan lewati liburan anda!

AYOOO.... Liburan ke Bali bersama paketkebali.com


call/sms 08123958281
Link Directory







Copyright © 2008
, Liburan di Bali bersama Paket Ke Bali


1 comment:

Anonymous said...

salam wisata tour

BALI SATELITE MAP